Tools Dorking di Linux Lewat Terminal

Buat windows user, mungkin sudah terbiasa dorking menggunakan gr3nox
tapi untuk linux user ?
tenang kali ini gw mau share tools dorking bernama Bingoo.
Tools ini di jalankan lewat terminal.  Biar kalian berasa jadi hacker beneran, wkwkwk
tools ini sudah gw recode agar lebih mudah digunakan :3
berikut penampakannya
Jangan salfok sama backgroundnya ya ^^ wkwkwk

Untuk menggunakan tools ini kalian perlu menginstall 2 aplikasi yaitu lynx & curl . sudah tau cara installnya kan ? kalo belum tau ni gw kasih tau ^^

sudo apt-get install lynx
sudo apt-get install curl

download toolnya Disini password:madz
-kemudian ekstrak
-pergi ke folder hasil ekstrakan
 -klik kanan, pilih open in terminal , sehingga akan muncul penampakan seperti ini

-untuk menjalankan toolnya gunakan perintah ./bayz21 seperti ini


-enter ,maka tool akan tereksekusi seperti ini


-sebagai contoh gw akan memperlihatkan dorking dengan dork inurl:/index.php?id=1 berikut screenshotnya .


-enter dan tunggu sebentar maka akan muncul hasilnya seperti ini


 -tool ini sudah terintegrasi dengan sqlmap, jadi kalian bisa langsung inject hasil dorknya , seperti ini




bagi yg sqlmapnya error. ubah directory sqlmapnya ke /opt/

Sekian tutor dari gw ^^
Copas ? sertakan sumber
Previous
Next Post »
Thanks for your comment