Cara Scan alias Nykung Shell lewat dirbuster (Recommended Bagi yg suka Drama)

Lama ga buat tutor nih :3
Kali ini gw bakal ngasih tutor cara buat drama ala heker scan shell alias nykung shell :3

Tutor kali ini gw akan menggunakan tools dirbuster . aslinya banyak sih cara nykung scan shell orang, tapi satu aja yg gw buatin tutornya :v kasian para attackernya.. susah2 dorking,exploit,ubek2 cara upload shell.. ehh elu cuma nykung scan doang :3

Langsung saja ke tutornya

Pertama buka tools dirbusternya, karna gw pake Parrot OS jadi udah ke install :p kalo yg belum ada silahkan cari cara buat installnya ya :3 .. 

 Jika di parrot os letak dirbusternya di sebelah sini, cek gambar di bawah
 

 


nah untuk tampilan dirbusternya seperti di bawah 



Atur pengaturan seperti gambar di atas ..
Masukan link hasil show off an temen anda web yang mau anda scan
lalu klik start

Perlu di ketahui jika saat proses scan tiba2 terjadi error,lalu proses scannya berhenti.. maka hilangkan centang pada "Go Faster" atur threadnya agar tidak di blok server :3 semakin banyak thread semakin cepet prosesnya.. tapi kalo kebanyakan ntar bisa ke blok ip lu..

tunggu hasilnya di tab Result


Happy tykung scan gan :p

Kalian juga bisa nykung scan melalui wordlist, tapi menurut gw enakan pake pure bruteforce karena kadang nama shell orang gabisa di tebak.. kek "mmk.php mkljh.php mjhku.php kkontl.php cccc.php" dll
Pada dasarnya semua tergantung niat, jika niat nykung anda kuat.. tak ada shell yg dapat di sembunyikan


"Berikan aku 100 website, maka akan ku skip semua.. Berikan aku 10 website hasil deface orang lain, maka akan ku tykung semua shellnya"                                                                                                                                   - Kang Tykung

-Bayz21
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
10 September 2019 at 20:56 ×

makasih min
power supply hp

Congrats bro LOVELYZ TRILOGY you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment